Monday, May 18, 2015

Apakah vagina saya normal?



Vagina yang dirancang untuk membantu kita memiliki dan menikmati seks, memiliki periode dan memiliki bayi. Tapi apa normal dan tidak? Cari tahu bagaimana vagina dapat berbeda.

Dr Suzy Elneil, konsultan di Uroginekologi dan uro-neurologi di University College Hospital, London, telah bekerja dengan banyak perempuan. "Seperti orang, vagina benar-benar individu," katanya. "Tidak ada dua yang sama."

Jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain-apa yang orang lain vagina seperti wajar bagi mereka, tetapi belum tentu akan apa normal untuk Anda. Anda unik.
Vagina dan vulva

Organ seksual wanita terdapat di dalam tubuh (seperti rahim, ovarium dan vagina) dan beberapa di luar. Organ-organ eksternal yang dikenal sebagai vulva. Ini termasuk pembukaan vagina, bibir batin dan (labia) dan klitoris, yang terletak di bagian atas vagina.

Vagina adalah tabung sekitar 8cm (3 in) panjang, yang mengarah dari leher rahim (leher rahim) ke vulva, dimana itu terbuka antara kaki. Vagina sangat elastis sehingga dengan mudah dapat meregang sekitar penis laki-laki atau di sekitar bayi selama tenaga kerja. Sempitkan lagi vagina anda dengan herbal crystal x asli.

"Vagina bervariasi dalam bentuk, ukuran dan warna," kata Dr Elneil. "Beberapa adalah kecil dan bujur telur (berbentuk telur), ada besar dan silinder, dan warna dapat bervariasi dari merah muda sampai merah kecoklatan yang dalam-pink. Yang penting adalah bahwa vagina fungsi normal."

Latihan dasar panggul dapat membantu menjaga vagina Anda dalam bentuk. "Ini baik untuk menjaga nada dasar panggul yang baik dan dapat meningkatkan fungsi seksual," tambahnya. "Normal latihan juga membantu mempertahankan fungsi vagina yang baik, seperti berjalan dan menjalankan membantu panggul memeriahkan dan membantu memastikan kesehatan umum yang baik." Mengetahui tentang latihan dasar panggul, termasuk bagaimana untuk melakukannya.
Harus saya khawatir tentang ukuran labia saya?

Beberapa wanita khawatir tentang ukuran mereka labia (bibir luar vagina), tetapi biasanya tidak ada penyebab untuk perhatian. Labia bervariasi dari wanita untuk wanita, jadi jangan menilai Anda oleh orang lain standar.

"Besar labia adalah hanya masalah medis jika hal itu mempengaruhi perempuan bekerja, kehidupan sosial atau olahraga," menjelaskan Dr Elneil. "Ukuran adalah benar-benar tidak masalah per se, bagi kebanyakan wanita. Namun, untuk pengendara sepeda, panjang dan ukuran labia dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk duduk dengan nyaman di kursi, tapi ini adalah jarang masalah."

Jika Anda khawatir, berbicara dengan dokter Anda.
Keputihan

Itu normal untuk memiliki vagina (lendir atau sekresi), dan tekstur dan jumlah debit dapat bervariasi selama siklus menstruasi Anda. Jika Anda normal vagina menjadi berbeda, misalnya jika perubahan warna atau bau, ini bisa menjadi tanda infeksi jadi melihat GP Anda.
Gatal-gatal vagina

Vagina sehat seharusnya tidak gatal. Gatal dapat menjadi tanda sariawan, atau infeksi lainnya, tetapi juga dapat memiliki penyebab lainnya.

"Gatal dapat menjadi bagian dari masalah umum bagi kulit, seperti eczema," kata Dr Elneil. "Atau dapat menjadi tanda jinak atau ganas (kanker) perubahan pada kulit, seperti lumut sclerosus atau neoplasia epitel intra vagina. Semua memerlukan pengobatan, jadi jika gatal berlanjut selama lebih dari sebulan, mendapatkan itu Diperiksa oleh dokter atau ginekolog. Mereka perlu melihat vulva, perineum (antara vagina dan anus) dan vagina langsung."
ref:
http://www.nhs.uk/Livewell/vagina-health/Pages/normal-vagina.aspx

Sunday, May 17, 2015

Memotong-motong: rahasia untuk didefinisikan otot



Anda tidak perlu menjadi seorang binaragawan untuk mendapatkan definisi otot, dan tidak peduli berapa umurmu. Tapi yang terbaik? Anda dapat melihat perbedaan dalam hanya enam minggu. Oleh Fiona Baker

Berpikir hari-hari Anda otot didefinisikan di belakang Anda atau bahwa Anda perlu untuk memompa besi berat beberapa jam sehari? Salah. Mungkin bagi setiap orang untuk membangun beberapa definisi otot, dan hal ini dapat terlihat dalam waktu enam minggu.

Kusal Goonewardena, pendiri dan Ketua Melbourne University Elite Akademy ilmu kedokteran olahraga, bekerja dengan berkinerja tinggi atlet, termasuk Olimpiade, dan mengatakan mereka pendekatan pelatihan dapat memegang rahasia untuk tidak hanya menjadi bugar tapi mencari cocok, terlalu.

"Kunci untuk mencari cocok memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan intensitas pelatihan Anda dan memiliki program Anda tetap yang meningkatkan intensitas yang secara bertahap dan dengan cara yang bekerja untuk tingkat kebugaran Anda," kata Goonewardena.

"Jika Anda berkomitmen untuk mendapatkan otot-otot yang ditetapkan, Anda dapat mulai melihat hasil manapun antara enam dan 18 minggu. Pada kenyataannya, jika Anda tidak mulai merasa perubahan setelah tiga atau lebih sesi, Anda tidak melakukan program yang tepat."
Dengarkan tubuh Anda

Sementara yang mengatakan "tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan" mungkin roda keluar secara teratur di dunia olahraga dan Kebugaran, ada beberapa tubuh sakit Anda perlu menghindari, khususnya jenis bahwa kerusakan otot dan tendon dan menempatkan stopper sementara pada latihan rutin.

"Itu normal untuk merasa nyeri beberapa ketika Anda mulai rencana latihan baru, tapi Anda tidak ingin untuk mendapatkan cedera," kata Goonewardena. "Ketika Anda sedang membangun up the intensitas, jangan buru-buru itu. Beberapa orang mungkin mampu menyerap peningkatan dalam intensitas dari sekitar 20 persen dalam jangka waktu 14 hari tetapi banyak akan perlu mengambil 21 hari untuk menghindari cedera."

Mencapai didefinisikan otot ini juga tidak tentang mengangkat beban berat. 2012 US studi menemukan bahwa itu dapat dicapai dengan menggunakan bobot yang lebih ringan. Rahasianya adalah untuk pompa besi sampai Anda mencapai kelelahan otot- dan ini dapat dilakukan dengan bobot yang lebih ringan tapi pengulangan tinggi.

>> Mencoba latihan halter
Usia dan memori

"Manusia dapat menghasilkan dan regenerasi otot sampai mereka mati jika 70 tahun mulai program latihan yang tepat, mereka akan mulai membangun otot," Goonewardena mengatakan.

Dan memang benar bahwa otot memiliki "memori" itu tidak masalah jika memori yang mengandung sedikit atau tidak ada ingatan latihan. Namun, jika seseorang memiliki sejarah olahraga, bahkan jika mereka telah duduk di sofa untuk lima tahun, mereka akan menunjukkan hasil yang lebih cepat daripada mereka yang tidak pernah berolahraga.

"Orang-orang tidak boleh membiarkan kurangnya latihan sejarah menundanya ketika semua orang menangkap pada akhirnya jika pekerjaan dimasukkan ke dalam," kata Goonewardena.


>> Bergabung dengan tubuh + jiwa Revolusi untuk mengambil keuntungan dari detoks 14-hari khusus kami. Anda kemudian dapat memilih dari salah satu program 10-minggu 3 - berat badan, kekuatan atau meningkatkan vitalitas - dan memulai perjalanan Anda ke yang baru Anda. Klik di sini untuk mengambil sebuah penilaian kesehatan gratis!
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/shredding+the+secret+to+defined+muscles,30501

Saturday, May 16, 2015

Bagaimana untuk mengalahkan alasan latihan Anda



Alasan. Aku tak tahan mereka. Setiap orang kedua saya berbicara untuk memiliki satu. "Saya pergi ke tempat tidur terlambat", mereka menyatakan. "Anak-anak terlalu penuh pada saat", "Kerja adalah MENTAL!", "Aku hanya kehilangan mojo saya"... Anda tahu apa? Aku pernah mendengar mereka semua. Saya juga bertemu saya berbagi orang-orang dengan dedikasi nyata meskipun; orang-orang yang melihat benih alasan dan penggunaan tantangan seperti bendera merah untuk seekor banteng, pengisian itu penuh uap depan dan mendapatkan kebugaran mereka di tempatnya - tepat di atas daftar prioritas kehidupan mereka.

Berikut adalah daftar saya mengumpulkan untuk membantu Anda mengatasi kemunduran Anda.

1. berhenti merasa bersalah tentang membuat waktu untuk diri sendiri

Meskipun Anda mungkin playmaker kantor Anda atau landasan rumah tangga Anda, ada sangat sedikit orang yang bisa jujur mengatakan bahwa bencana akan terjadi karena mereka mengambil setengah jam untuk mendapatkan beberapa latihan. Ini adalah yang saya mendengar banyak dari ibu dan, namun, itu adalah kurang tidur ibu yang sering bertahan pada sisa-sisa makanan anak-anak mereka dan menghabiskan seluruh hari mengambil mainan dan koordinasi toilet perjalanan yang benar-benar membutuhkan waktu keluar.

>> Mengapa waktu adalah waktu pelatihan!
2. hanya mulai - lima menit lebih baik daripada tidak ada gerakan di semua

Kebanyakan orang tidak bangun di pagi hari dan berkata "Wah, aku akan cinta untuk pergi dan slug keberanian saya keluar di gym!". Masalahnya hanya untuk bangun. Mengatur alarm Anda dan hanya keluar dari tempat tidur; tidak berpikir tentang hal itu. Setelah itu, jika Anda masih berjuang untuk mendapatkan motivasi, berkomitmen untuk lima menit. Siapa pun bisa melakukan itu. Yakin bertaruh bahwa setelah Anda, dari tempat tidur; pakaian olahraga di dan sedikit lebih terang bermata, Anda akan smashing keluar 20, 30, 60 menit sebelum kau tahu itu.

>> Bagaimana cara menjadi seorang pagi
3. tetap sederhana (tidak membuat 'tidaklah terlalu sulit' pilihan)

Ini adalah besar. Jumlah orang yang saya temui yang pergi langsung dari sofa berselancar bercita-cita untuk bersaing dalam permainan CrossFit luar biasa. Sementara saya yakin beberapa orang melakukan, sebagian besar kehilangan uap dan kembali ke kebiasaan buruk sebelum lama. Saya tidak satu untuk memberitahu Anda untuk menetapkan pemandangan yang rendah, tetapi Anda harus realistis. Jika latihan Anda terlalu sulit atau memakan waktu tidak hanya melakukan Anda menjalankan risiko 'mendapatkan lebih dari itu', Anda juga bisa melakukan sendiri cedera.

>> Menggunakan pelatih latihan
4. Matikan televisi (Dapatkan tidur)

Benarkah? Apakah apa yang Anda sedang menonton bernilai perjuangan bangun tidur besok? Adalah bahwa kembali menjalankan teman-teman yang mengasyikkan? Tidak, saya tidak berpikir begitu.

>> 10 tips untuk tidur malam yang baik
5. melakukan - membuat pernyataan untuk keluarga Anda; berteriak keras di Facebook. Bertanggung jawab.

Ketika Anda membuat komitmen, itu jauh lebih sulit untuk memecahkannya daripada jika Anda menyimpannya untuk diri sendiri. Semakin banyak orang yang Anda merekrut untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda, semakin sukses Anda akan. Bahkan lebih baik, berkomitmen untuk sebuah event: lari, kendala ras atau laut berenang. Memilih untuk mengumpulkan uang untuk penyebab sementara kau di itu. Menarik perhatian banyak eyeballs ke tujuan Anda sebanyak yang Anda bisa untuk menjaga diri Anda bertanggung jawab.

>> Kebugaran tantangan untuk mencoba pada tahun 2014
Berubah menjadi lebih baik

Apa berfungsi sebagai alasan yang masuk akal sekarang bisa menggelikan ke versi bugar dan sehat Anda. Memberitahu adalah ibu saya berlatih yang memiliki empat anak (satu dengan cacat parah) bahwa Anda tidak dapat mengambil waktu jauh dari anak-anak untuk tetap fit dan itu akan menjadi besar untuk menjadi seekor lalat di dinding saat Anda memberi tahu pekerja shift saya berlatih di awal pagi hari bahwa Anda tidak bisa bangun karena Anda berada di luar sampai pukul 12:30.

Keluar dari jalan Anda sendiri. Anda hanya dibatasi oleh apa yang Anda katakan kepada diri sendiri. Itu adalah waktu untuk membersihkan hidup Anda alasan dan membuat jalan untuk gaya hidup sehat dan bahagia.


>> Memberikan rutin kesehatan dan kebugaran Anda dorongan untuk hidup dengan bergabung tubuh + jiwa revolusi - program 10-minggu yang dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan merasa besar. Klik di sini untuk mengambil sebuah penilaian kesehatan gratis dan mendaftar hari ini!
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+beat+your+exercise+excuses,30439