Saturday, May 16, 2015

Bagaimana untuk mengalahkan alasan latihan Anda



Alasan. Aku tak tahan mereka. Setiap orang kedua saya berbicara untuk memiliki satu. "Saya pergi ke tempat tidur terlambat", mereka menyatakan. "Anak-anak terlalu penuh pada saat", "Kerja adalah MENTAL!", "Aku hanya kehilangan mojo saya"... Anda tahu apa? Aku pernah mendengar mereka semua. Saya juga bertemu saya berbagi orang-orang dengan dedikasi nyata meskipun; orang-orang yang melihat benih alasan dan penggunaan tantangan seperti bendera merah untuk seekor banteng, pengisian itu penuh uap depan dan mendapatkan kebugaran mereka di tempatnya - tepat di atas daftar prioritas kehidupan mereka.

Berikut adalah daftar saya mengumpulkan untuk membantu Anda mengatasi kemunduran Anda.

1. berhenti merasa bersalah tentang membuat waktu untuk diri sendiri

Meskipun Anda mungkin playmaker kantor Anda atau landasan rumah tangga Anda, ada sangat sedikit orang yang bisa jujur mengatakan bahwa bencana akan terjadi karena mereka mengambil setengah jam untuk mendapatkan beberapa latihan. Ini adalah yang saya mendengar banyak dari ibu dan, namun, itu adalah kurang tidur ibu yang sering bertahan pada sisa-sisa makanan anak-anak mereka dan menghabiskan seluruh hari mengambil mainan dan koordinasi toilet perjalanan yang benar-benar membutuhkan waktu keluar.

>> Mengapa waktu adalah waktu pelatihan!
2. hanya mulai - lima menit lebih baik daripada tidak ada gerakan di semua

Kebanyakan orang tidak bangun di pagi hari dan berkata "Wah, aku akan cinta untuk pergi dan slug keberanian saya keluar di gym!". Masalahnya hanya untuk bangun. Mengatur alarm Anda dan hanya keluar dari tempat tidur; tidak berpikir tentang hal itu. Setelah itu, jika Anda masih berjuang untuk mendapatkan motivasi, berkomitmen untuk lima menit. Siapa pun bisa melakukan itu. Yakin bertaruh bahwa setelah Anda, dari tempat tidur; pakaian olahraga di dan sedikit lebih terang bermata, Anda akan smashing keluar 20, 30, 60 menit sebelum kau tahu itu.

>> Bagaimana cara menjadi seorang pagi
3. tetap sederhana (tidak membuat 'tidaklah terlalu sulit' pilihan)

Ini adalah besar. Jumlah orang yang saya temui yang pergi langsung dari sofa berselancar bercita-cita untuk bersaing dalam permainan CrossFit luar biasa. Sementara saya yakin beberapa orang melakukan, sebagian besar kehilangan uap dan kembali ke kebiasaan buruk sebelum lama. Saya tidak satu untuk memberitahu Anda untuk menetapkan pemandangan yang rendah, tetapi Anda harus realistis. Jika latihan Anda terlalu sulit atau memakan waktu tidak hanya melakukan Anda menjalankan risiko 'mendapatkan lebih dari itu', Anda juga bisa melakukan sendiri cedera.

>> Menggunakan pelatih latihan
4. Matikan televisi (Dapatkan tidur)

Benarkah? Apakah apa yang Anda sedang menonton bernilai perjuangan bangun tidur besok? Adalah bahwa kembali menjalankan teman-teman yang mengasyikkan? Tidak, saya tidak berpikir begitu.

>> 10 tips untuk tidur malam yang baik
5. melakukan - membuat pernyataan untuk keluarga Anda; berteriak keras di Facebook. Bertanggung jawab.

Ketika Anda membuat komitmen, itu jauh lebih sulit untuk memecahkannya daripada jika Anda menyimpannya untuk diri sendiri. Semakin banyak orang yang Anda merekrut untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda, semakin sukses Anda akan. Bahkan lebih baik, berkomitmen untuk sebuah event: lari, kendala ras atau laut berenang. Memilih untuk mengumpulkan uang untuk penyebab sementara kau di itu. Menarik perhatian banyak eyeballs ke tujuan Anda sebanyak yang Anda bisa untuk menjaga diri Anda bertanggung jawab.

>> Kebugaran tantangan untuk mencoba pada tahun 2014
Berubah menjadi lebih baik

Apa berfungsi sebagai alasan yang masuk akal sekarang bisa menggelikan ke versi bugar dan sehat Anda. Memberitahu adalah ibu saya berlatih yang memiliki empat anak (satu dengan cacat parah) bahwa Anda tidak dapat mengambil waktu jauh dari anak-anak untuk tetap fit dan itu akan menjadi besar untuk menjadi seekor lalat di dinding saat Anda memberi tahu pekerja shift saya berlatih di awal pagi hari bahwa Anda tidak bisa bangun karena Anda berada di luar sampai pukul 12:30.

Keluar dari jalan Anda sendiri. Anda hanya dibatasi oleh apa yang Anda katakan kepada diri sendiri. Itu adalah waktu untuk membersihkan hidup Anda alasan dan membuat jalan untuk gaya hidup sehat dan bahagia.


>> Memberikan rutin kesehatan dan kebugaran Anda dorongan untuk hidup dengan bergabung tubuh + jiwa revolusi - program 10-minggu yang dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan merasa besar. Klik di sini untuk mengambil sebuah penilaian kesehatan gratis dan mendaftar hari ini!
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+beat+your+exercise+excuses,30439

No comments:

Post a Comment