Friday, May 15, 2015

5 cara untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dari latihan



Jika Anda telah mengikuti untuk sebuah rezim kebugaran untuk sementara, dan hasil Anda sudah mulai lambat (atau Anda telah mencapai sebuah dataran tinggi total), saatnya untuk mulai membuat beberapa penyesuaian. Berikut adalah lima perubahan, Anda dapat membuat untuk meningkatkan latihan dan mencapai hasil yang lebih baik.


1. konsistensi dan frekuensi

Berkomitmen untuk jadwal pelatihan mingguan dari lima atau enam hari seminggu dan membuat hari-hari yang sama. Masuk ke rutinitas yang mencegah Anda dari menunda latihan Anda dan membatasi keuntungan Anda. Jika Anda sedang hanya pelatihan dua atau tiga kali seminggu, atau "ketika Anda dapat muat dalam", melakukan diri mendukung. Berhenti membuat alasan dan mulai mendahulukan kesehatan Anda dengan cara yang sama Anda melakukan pekerjaan Anda dan kehidupan sosial Anda. Selalu ada waktu untuk latihan-bahkan jika itu hanya selama 20 menit.

>> Cara untuk menjaga tujuan kebugaran Anda
2. Jangan beradaptasi

Stamina, kekuatan, kekuasaan, cardio, kecepatan, saldo, fleksibilitas, koordinasi, kelincahan dan akurasi adalah keterampilan fisik umum 10 Anda harus fokus pada mendapatkan hasil optimal dari rezim kebugaran Anda. Jika Anda membatasi pelatihan Anda untuk menjalankan mapan, misalnya, Anda mengabaikan kekuatan, fleksibilitas, kelincahan, keseimbangan, akurasi, kekuatan dan koordinasi. Jika Anda berkonsentrasi hanya pada yoga, Anda sedang mengabaikan area seperti cardio, kecepatan, akurasi, dan sebagainya. Selalu mengubah latihan Anda Jangan pernah membiarkan tubuh Anda beradaptasi. Berkonsentrasi pada keterampilan fisik umum dalam bagian yang sama dan menonton gelombang kebugaran Anda maju.

>> Bagaimana menyesuaikan dalam latihan
3. margin pengalaman

Greg Glassman, pendiri CrossFit berkata, "Kita gagal pada margin pengalaman kami". Ini adalah kode yang adalah sebagai penting dalam kehidupan sehari-hari sebagai meningkatkan kebugaran Anda. Jika Anda hanya melakukan apa yang Anda tahu dapat Anda lakukan, Anda tidak pernah akan meningkatkan. Anda perlu mencoba (dan, lebih penting lagi, gagal) hal-hal baru dan bekerja sendiri sulit, lebih cerdas, lebih cepat, lebih baik untuk memahami apa yang Anda mampu. Akan melalui gerakan tidak akan membuat Anda di mana saja. Semua hal yang baik terletak di luar margin dari pengalaman Anda.

>> Mendapatkan cocok dalam 15 menit dengan CrossFit
4. mendaftar

Masukkan yang menyenangkan yang menjalankan, mendaftar untuk kamp, bergabung dengan sebuah tantangan Kebugaran; Sign up untuk sesuatu yang lebih sulit bahwa apa yang bisa mencapai tingkat kebugaran Anda saat ini. Jika Anda berkomitmen untuk sesuatu oleh memasuki dengan seorang teman atau membayar untuk pendaftaran, Anda cenderung untuk menempatkan waktu untuk membuat yakin kamu bisa mencapainya. Letakkan uang Anda di mana mulut Anda adalah dan hanya sign up. Kemudian posting di Facebook dan memberitahu teman-teman beberapa. Kemudian ada ada jalan keluar.

>> Cara untuk mendapatkan penggemar dengan seorang teman
5. meminta nasihat

Jika Anda meletakkan dalam waktu dan usaha, tetapi Anda masih tidak melihat hasil yang Anda setelah, pertimbangkan untuk mencari nasihat dari seorang pelatih pribadi. Mereka bervariasi dalam spesialisasi, pendekatan dan ideologi, jadi pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan dan meminta rekomendasi. PT baik akan menilai mana Anda berada di, membantu Anda menetapkan tujuan Anda dan bekerja keluar bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan Anda.

>> Bagaimana para ahli kesehatan tetap sehat
Jangan pergi melalui gerakan

Mendapatkan dan tetap fit tidak hanya tentang sepatutnya ke dalam celana jins ketat dan goyang bikini, ini adalah tentang mencari setelah dan menghormati tubuh Anda. Kesehatan Umum dan kesejahteraan Anda sangat bergantung pada keadaan kebugaran Anda, sehingga menghindari hanya 'akan melalui gerakan' ketika latihan Anda. Sementara beberapa sesi yang sama setiap minggu lebih baik daripada tidak sama sekali, hal ini tidak cukup untuk mengembangkan keterampilan mereka 10 yang fisik yang penting yang akan mendukung tubuh Anda dalam kehidupan sehari-hari, membantu Anda menghindari cedera dan membuat Anda tetap dalam kondisi baik ketika Anda usia.

Membuat beberapa perubahan, mengharapkan lebih dan menuai hasilnya.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/5+ways+to+get+faster+results+from+exercise,30909

No comments:

Post a Comment